Saya adalah boleh di bilang salah satu orang yang paling hobi sekali dengan dunia komputer, dari mulai Hardware, Software, Website, Jaringan, dll.( Pokoknya yang bersangkutan dengan komputer).

Berangkat dari rasa penasaran saya dengan permasalahan komputer yang saya alami dan kemudian berlanjut menjadi salah satu sumber mata pencaharian.Singkat cerita, dari perasaan kesal saya ketika saya bertanya dengan seseorang (ya.. bisa dibilang orang itu dengan ilmu komputer pas-pasan nya), mengenai permasalahan komputer di rumah saya yang sedang rusak, tapi orang itu meminta bayaran dari saya (saya cuma nanya kok bayar sih ??).

Ternyata orang itu pelit dengan ilmu, jadi mengenai ilmu dia selalu di ukur dengan uang. Akhirnya... dengan memberanikan diri, saya mencoba memperbaiki sendiri dan berhasil. Sejak saat itu saya berpikir bahwa bila ada kemauan kita pasti bisa untuk melakukan apapun. Dan sampai sekarang akhirnya saya bergelut di bidang komputer dan menjadi salah satu mata pencaharian saya.

Nah... untuk kamu-kamu yang baru belajar komputer, saya menerima konsultasi bila kamu ada permasalahan di komputer maupun jaringan (Gratis !!!), dan saya juga menerima jasa perakitan & jasa maintenance bila kamu  butuh jasa instalasi jaringan ( warnet, kantor, dll) maupun jasa perawatan (komputer, jaringan, dll).

Salam berkarya...