Win 7 adalah OS terbaru yang dikeluarkan oleh microsoft, banyak dikalangan kita atau rekan-rekan yang ingin menggunakan OS ini tetapi tidak punya yang full atau Genuine, kebanyakan win 7 yang ada di kalangan kita adalah trial atau aktif selama 30 hari saja. Nah, untuk mengatasi masalah ini saya menawarkan cara agar win 7 kita dapat aktif selamanya atau genuine, yaitu dengan cara meng-crack nya dengan windows 7 loader.

Software Windows 7 loader adalah aplikasi untuk aktivasi windows 7 yang terkenal untuk melewati Microsoft WAT (Windows Aktivasi Technologies) dan ini bisa dibilang mengeksploitasi aktivasi Windows paling aman yang pernah dibuat. Aplikasi itu sendiri menyuntikkan SLIC (Sistem Berlisensi Kode Internal) ke dalam sistem sebelum boot Windows sehingga windows Anda akan tetap genuine.

Windows 7 loader dapat di download  di blog kesayangan kita ini, yaitu blog yang menyediakan software-software gratis dan tips & trik untuk semua permasalahan komputer anda, dimana lagi kalau bukan di http://anassoftware.blogspot.com/. Silahkan klik Disini.untuk download Windows 7 loader.