Jika anda sedang mencari tablet, yang murah dan tidak semahal iPad, maka lebih tepat anda memilih tablet Android. Ada banyak pilihan di pasaran untuk tablet, misalnya tablet Windows 7, Blackberry, touchpad HP yang lebih murah. Tapi Android 3.2 lah saingan utama iPad, dan android juga masih melonjak untuk permintaan konsumen.

Berikut ini 15 tablet Android terbaik yang fenomenal itu.

1. Asus Eee Pad Transformer Prime
Quad-core pertama yang menjadikan dia no 1 di pasaran.



Satu langkah lebih baik dari pendahulunya yaitu Asus Eee Pad Transformer dalam segala hal, dan merupakan tablet pertamanya yang ber CPU quad-core dan grafis Nvdia Tegra 3 yang menjadikan kekuatan super dan afisiensi daya yang meningkat
Bermain video 1080p tidak jadi masalah lagi bagi tablet ini. video HD pun dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. dan tablet ini juga tablet tertipis dan dilengkapi dengan keyboard dock yang cantik, daya tahan baterai pun tidak main – main yaitu 8 sampai 9 jam.

 2. Asus Eee Pad Slider
Tablet Android terbaik untuk hal-hal yang sedikit berbeda.


iPad 2 adalah ayah dari Android, Tidak peduli apa argumen untuk android, faktanya adalah bahwa iPad masih tentang “the best out-and-out tablet out there”. dan itulah sebabnya Asus Eee Pad Slider adalah suatu pilihan yang menarik, ia menawarkan sesuatu yang berbeda. keyboard side-out nya yang fleksibilitas dan fungsionalitas ini tidak ditawarkan di tablet lainnya.
yang ditawarkan tablet ini adalah membuat lebih mudah untuk bekerja di kendaraan seperti kereta dan mobil. Terlebih lagi, layar yang digunakan adalah 10″ dan itu juga paling responsif.

3. Samsung Galaxy Tab 8.9
Tablet Android Terbaik untuk Portabilitas dan kekuatan


Di nomor tiga adalah Samsung Galaxy Tab 8.9. pada dasarnya sama dengan kakaknya yaitu Samsung Galaxy Tab 10.1 namun dengan layar 8.9″. ini sedikit tipis dan ringan, dan akibatnya lebih nyaman untuk siapa saja yang membawanya.
Terlepas dari bentuk fisiknya, komponen internal pada dasarnya sama. Jadi anda akan mendapatkan kenerja yang sama dengan Galaxy Tab 10.1 dengan bentuk yang lebih ramping.

4. Asus Eee Pad Transformer
Tablet Android Terbaik untuk Pengganti netbook anda.


Tablet ini masih salah satu yang menarik, tidak hanya kuat dan banyak fitur tepapi juga dirancang untuk bekerja dengan keyboard dock yang mengubahnya menjadi sebuah netbook yang berbasis android.
Faktanya adalah android sebagai Operating System masih tertinggal dibandingkan IOS milik Apple dalam hal kegunaan tablet, tetapi dengan fakta tersebut. tablet ini telah mengubah permainan pasar untuk menjadikan market Android sebagai  netbook.
jadi dengan rilis dari perdana Transformer. Anda mungkin menemukan tablet ini dengan harga diskon, dan itu memungkinkan anda akan mendapatkan harga yang lebih murah.

5. Samsung Galaxy Tab 10.1
Tablet Android Terbaik yang menawarkan banyak experience.


Ketika Transformer dan Slider menawarkan sesuatu hal yang sedikit berbeda dengan harga yang tak terkalahkan. Nomor 5 Samsung Galaxy Tab 10.1 justru menawarkan alternatif langsung untuk iPad 2 milik Apple. dengan prosessor dual-core dan lebih tipis dan lebih ringan dari iPad 2. tablet ini patut anda pertimbangkan dengan produk buatan Apple tersebut.

6. Motorola Xoom 2
Tablet Android Terbaik untuk CPU dual-core tercepat.


Motorola Xoom 2 mempunyai CPU berkecepatan 1.2GHz, bersama dengan Android 3.2. Tablet ini menghasilkan tablet yang cukup tajam secara keseluruhan. tetapi kita agak kecewa dengan Xoom 2, bukan tentang jeleknya tablet ini tetapi karena tablet ini hanya perbaikan dari tablet sebelumnya yaitu Xoom dan menjadikan tablet ini tidak untuk bersaing dengan tablet yang lain.

7. Sony Tablet S
Tablet Android Terbaik untuk game PlayStation.


Sebagai salah satu perusahaan raksasa di dunia, Sony mendarat di pasar tablet akan menjadikan hal yang menarik. Tablet ini memiliki desain yang unik dan spesifikasi yang bagus.
Tablet ini sangat bagus dan halus, dan memiliki fitur unik untuk akses ke permainan PlayStation. Satu-satunya masalah tablet ini adalah tablet ini tidak serapi Galaxy Tab 10.1 dan tidak serbaguna seperti transformer.

8. Motorola Xoom
Tablet Android Terbaik dengan bentuk yang ramping dan kinerja yang solid.


Di no 8 kita memiliki Motorola Xoom. Xoom adalah tablet Honeycomb pertama yang paling booming. Harga saat ini sekitar £300, harga yang pantas untuk tablet 10″ ini dan itu layak jadi perhatian anda. Kinerja yang Solid, daya baterai yang tahan lama, kualitas yang bagus, Tetapi waspadalah karena Motorola Xoom 2 sudah menggantikan tablet ini.

9. Toshiba AT100 / Thrive
Tablet Android Terbaik untuk siapa yang menginginkan port HDMI.


Sebenarnya tablet ini memiliki daya tarik tertentu untuk pengguna tingkat lanjut yag akan menghargai kinerja yang bagus tetapi ada masalah utama di tablet ini yaitu ukuran yang besar.
Satu gerakan brilian untuk membuat USB dan port HDMI ukuran penuh. anda bisa menghubungkannya pada TV HD dan anda juga memungkinkan untuk plug-in keyboard biasa dan mouse. baterai juga lumayan tidak boros. Namun ukuran yang besar menjadi alasan utama kami untuk memilih tablet lain.

10. LG Optimus Pad
Tablet Android Terbaik untuk bermain-main dengan 3D.


konsumen barang elektronik juga banyak bermain di 3D, dan LG memutuskan untuk membuat tablet yang memainkan peran untuk tablet 3D. tablet ini memiliki dual kamera 5MP yang bekerja sama untuk foto 3D dan merekan video 3D. keren ya?
Masalahnya adalah bahwa tidak ada layar 3D, jadi jika anda ingin menonton film 3D anda perlu plug-in ke TV 3D terlebih dahulu atau menonton dalam 3D anaglyph dari layar tablet.

11. Acer Iconia Tab A500
Tablet Android Terbaik untuk penggemar bodywork alumunium.


Acer Android mempunyai tampilan yang bagus dan menawarkan kinerja yang mirip dengan 3.0 tablet Android lainnya yang ditampilkan disini. Kami menyukainya, tetapi ada yang kurang dari tablet ini. yaitu tablet ini kurang menawarkan sesuatu yang berbeda seperti transformer dengan keyboardnya.

12. Acer Iconia Tab A100
Tablet Android Terbaik untuk tablet ukuran 7″.



13. HTC Flyer
Tablet Android Terbaik untuk potabilitas dan penggemar cita rasa.



14. Archos 101 G9
Tablet Android Terbaik untuk mereka yang memiliki budget kecil.



15. Samsung Galaxy Tab
Saingan iPad  - apakah Galaxy Tab masih memiliki sesuatu untuk ditawarkan?